20110111

Flyer Era Internet

Dibawah ini adalah beberapa flyer era Internet. Tentu sangat berbeda dengan era sebelumnya. secara visual flyer ini lebih bagus, full color, dan desainnya lebih serius.

Biasanya flyer ini tidak dicetak, meskipun dicetak jumlahnya tidak banyak, dan biasanya menggunakan printer biasa. Flyer ini lebih banyak beredar melalui internet. Baik di situs pertemanan maupuh situs-situs yang ada hubungannya dengan musik.


United Charity For Rigo Dirty Edge

United Charity For Rigo Dirty Edge digelar di MU Cafe-Thamrin 16 Januari 2010. Merupakan salah satu bentuk perwujudan dari kepedulian para aktifis underground terhadap kamerad-nya.

Kegiatannya sendiri diorganisir oleh Blackhole, sebuah komunitas musik underground Jakarta yang cukup hiperaktif.

He he he.... Kayak balita aja Bang, hiperaktif....

Diem lu!


Hell All Win Night

Sementara Hell All Win Night digelar di The Pub-Kemang pada 14 Oktober 2010.

Penyelenggaranya adalah Moshpit Dance Floor For Underground Music.

O, iya,,,, Acara ini sebenarnya bertema helloween, tetapi saya baru sadar ketika tiba di TKP. Harusnya sebagai orang yang sadar saya mesti berpenampilan horor.

Tetapi sekali lagi saya sama sekali tidak menyangka jika "Hell All Win Night" itu adalah Helloween..., he he he.

Saya pikir artinya, "malam ini neraka menang mutlak".... kiks kiks kiks....

Norak lu Bang!

Terserah gue..., banyak cingcong lu!


No comments:

Post a Comment